Ace Hasan Syadzily : Partai Golkar Belum Tahu Isu Reshuflle Kabinet Jilid III
Politik

Ace Hasan Syadzily : Partai Golkar Belum Tahu Isu Reshuflle Kabinet Jilid III

Isu Reshuflle Kabinet Kerja Jilid III mulai terdengar “heboh” di dunia politik Indonesia saat memasuki awal tahun 2017 ini.  Bahkan dimedia social sempat beredar nama – nama yang diperkirakan akan masuk dalam jajaran Kabinet Kerja yang baru. Namun Partai Golkar (PG) mengaku belum mendengar ‎adanya rencana perombakan atau reshuffle kabinet. Golkar tidak mau mengintervensi proses tersebut karena merupakan hak prerogatif presiden.

“Kami tidak mengetahui sama sekali. Kami belum mendengarnya,” kata Wakil Sekjen Golkar Tb H Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Senin (9/1).

Ia menjelaskan Golkar tidak mau berspekulasi atas rencana tersebut. Golkar juga tidak dalam posisi mendorong atau memprovokasi.

“Kami nunggu aja kalau memang ada. Tapi kami juga tidak terlalu berharap. Biarkan itu menjadi kewenangan presiden,” tutur Ace yang baru dilantik Selasa (10/1) menjadi anggota DPR.

Dia menambahkan jika Presiden Jokowi melakukan reshuffle tentu ada dasarnya. Presiden tentu sudah punya raport atas kinerja para menterinya. Karena itu, biarkan presiden bisa menilai para menterinya, seperti dilansir di beritasatu.com (Senin, 9/1).

Editor : Nopa

Komentar Anda
Advertisement

Post Comment

Scroll Up