Ada yang Diam – diam Suka Kamu? Ini Trik untuk Mengetahuinya
Dunia muda

Ada yang Diam – diam Suka Kamu? Ini Trik untuk Mengetahuinya

Pernahkah ada yang mencintai kamu, tapi kamu tidak tahu? Pasti pernah, karena orang itu mungkin memilih mencintaimu dengan diam – diam. Ada beberapa trik untuk mengetahui ada orang yang diam – diam mencintai mu, yaitu:

  1. Sering Stalk Akun Media Sosial Kamu

Seorang yang mencintai kamu secara diam, Dia akan lebih memilih memperhatikan kamu melalui media sosialnya di banding bertemu kamu secara langsung. Biasanya dia selalu ngestalk akun media sosial kamu entah itu Facebook, Twitter, Instagram atau akun media sosial lainya.

Dia tidak akan pernah berhenti untuk kepoin semua tentang kamu dengan mencari semuanya di akun media sosial kamu.

  1. Sering Salah Tingkah

Pernah kan kamu ngerasain situasi ini saat bertemu atau berbincang dengan orang yang kamu sukai. Merasa grogi atau bahkan sampai bertingkah konyol di depan dia, Yang biasanya sering ngobrol asik dengan teman di depan orang yang kamu sukai mungkin kamu hanya sedikit bicara,

Ngomong dikit aja grogi dan kebanyakan salah tingkah apalagi omong banyak- banyak. Kamu bisa menebak siapa orang yang menyukai kamu dengan cara ini, Jika ada seorang yang sering salah tingkah atau grogi saat bertemu dengan kamu, Mungkin dia suka sama kamu.

  1.  Mengetahui Semua Tentang Kamu

Karena orang yang menyukai kamu selalu ingin mencari tahu semua tentang kamu. Dia bisa saja mencari tahu semua tentang kamu melalui temanya atau akun media sosial kamu. Kamu itu bagaikan idola terberatnya, Dia mencoba menyukai semua hal yang kamu sukai meskipun dulunya dia membenci itu.

  1. Curi- Curi Pandang

Orang yang benar- benar mencintai kamu akan sering mencuri pandang kepada kamu, Dia memandang muka kamu dan ketika kamu memergoki dia sedang mencuri pandang terhadap kamu di langsung memalingkan muka dari kamu.

Itu berati dia memiliki perhatian lebih terhadap kamu, Tapi dia malu untuk menunjukanya atau mengungkapkanya. Ketika kamu menyukai seseorang kamu tidak akan pernah bisa menatap matanya, Mana sanggup!

Editor : Nopa | Sumber : http://yangmuda.com/

Komentar Anda
Advertisement

Post Comment

Scroll Up