Khawatir dengan Kencan Pertama Kaliya? Berikut Tips Suksesnya
Dunia muda

Khawatir dengan Kencan Pertama Kaliya? Berikut Tips Suksesnya

Kencan pertama dengan gebetan memang sangat mengesankan, Tapi dibalik mengesankan itu ada kekawatiran sebelum melakukannya. Nahh, berikut ini tips sukses kencan pertama dengan gembetan kamu :

  1. Pilih tempat yang Tepat

Karena ini adalah pertama kalinya bertemu, maka sebaiknya pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai. Sebab tempat yang ramai dan berisik akan membuat obrolan kamu dengannya menjadi terganggu.

Kencan akan berjalan buruk saat kamu tidak bisa menangkap ucapannya secara jelas, begitu pula sebaliknya. Tidak perlu terpaku pada tempat yang mewah dan romantis, karena ini adalah kencan pertama di mana kenyamanan dan kelancaran menjadi prioritas.

  1. Jangan biarkan dia menunggu

Tepat waktu akan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh lawan kencanmu. Jika memungkinkan, usahakan agar kamu sudah ada di lokasi lebih awal. Datang lebih awal juga bisa membantu kamu untuk menyiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan adaptasi dengan suasana kencan.

  1. Berikan perhatian yang lebih

Meskipun ini pertama kalinya kamu bertemu dengannya, namun usahakan untuk tetap memberikan perhatian. Kamu bisa memulainya dengan memberikan pujian terhadap penampilannya, sekalipun itu bohong. Begitu pula saat ia berbicara, simak dengan baik dan tatap matanya.

  1. Buat suasana selalu hidup dengan memilih topic dan pertanyaan

Caranya adalah dengan bertanya. Namun jangan mengajukan pertanyaan secara berlebihan, karena justru bisa membuatnya merasa kurang nyaman.

Kamu bisa memulainya dengan bercerita, lalu lemparlah sebuah pertanyaan yang membuat ia tertarik untuk bercerita juga. Komunikasi seperti ini akan membuat waktu kencan kalian terasa lebih seru dan menyenangkan.

  1. Isi kencanmu dengan candaan yang buat dia Tertawa

Situasi canggung di dalam kencan pertama itu adalah hal yang biasa, namun bisa dicairkan lewat sebuah candaan. Kamu bisa memilih topik candaan secara spontan atau dari pengalaman pribadi. Biasanya, hal-hal lucu itu sangat mudah diperoleh dari kejadian yang memalukan. Jadi, jangan malu untuk menceritakan diri kamu yang sebenarnya.

Sikap yang terbuka akan membuat peluang kamu dekat dengannya semakin besar. Sebaliknya, jika kamu selalu ingin tampil sempurna, maka jangan heran jika situasi kencanmu berjalan kaku dan datar-datar saja.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up