Menang Lawan Bilbao, Trio MSN Barcelona Catat Rekor 300 Gol
Sport dan Kesehatan

Menang Lawan Bilbao, Trio MSN Barcelona Catat Rekor 300 Gol

Kemenangan Barcelona 3-0 atas Athelitic Bilbao pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) waktu Indonesia memberikan Rekor pada penyerang Barcelona. Tiga striker andalan Barcelona yaitu Trio Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (MSN) mampu membuat pencapaian 300 gol

Tambahan tiga gol dalam kemenangan 3-1 atas Bilbao membuat koleksi mereka kini menjadi 302 gol untuk Barcelona sejak 2014 silam. Sihingga dalam waktu 2 tahun Trio MSN mampu mencetak 300 gol.

Dalam torehan 302 gol tersebut, Messi jadi penyumbang gol terbanyak dengan catatan 125 gol. Suarez ada di tempat kedua dengan koleksi 100 gol. Sementara itu Neymar menyumbang 77 gol untuk Barcelona.

Messi, Suarez, dan Neymar sama-sama mencetak gol di laga melawan Bilbao tersebut. Suarez mengawali pesta tersebut dengan gol tendangan voli di menit ke-35. Setelah itu Neymar membuat Barcelona unggul 2-0  lewat eksekusi penalti di menit ke-48.

Pesta Trio MSN sekaligus penentu tiket perempat final Copa del Rey akhirnya jadi milik Barcelona lewat gol Messi di menit ke-78. Messi mencetak gol ke gawang Bilbao lewat eksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti yang membuat kiper Bilbao, Gorka Iraizoz terkecoh.

Editor : Nopa Gunawan

Komentar Anda
Advertisement

Post Comment

Scroll Up