Pelatih Asal Spayol, Luis Milla Resmi Latih Timnas Indonesia
Sport dan Kesehatan

Pelatih Asal Spayol, Luis Milla Resmi Latih Timnas Indonesia

Penantian pencinta sepak bola Indonesia akhirnya terjawab sudah. PSSI akhirnya resmi mengumumkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih kepala timnas Indonesia.

Pengumuman ini dilakukan di kantor PSSI, Gedung Grand Rubina, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat (20/1/2017).

“Saya sangat bahagia dengan penerimaan ini sejak datang ke Jakarta,” kata Milla yang harus dibantu translator karena cuma bisa menggunakan bahasa Spanyol.

“Sangat penting bagi saya menerima pekerjaan ini, ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat penting,” imbuh eks pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid itu.

Mengutip Detik.com, Milla mendapatkan kontrak selama dua tahun untuk menangani timnas Indonesia. Dia akan mempersiapkan tim untuk berlaga di SEA Games Kuala Lumpur dan Asian Games 2018.

Baca : Profil Luis Milla

Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia yang menggantikan posisi Alfred Riedl. namun, Milla enggan menyebutkan mengenai nilai kontrak.

Begitu juga dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington pun enggan membahas mengenai kontrak pria berusia 50 tahun tersebut.

“Itu (nilai kontrak) nggak etis kalau disebutkan,” ujar dia.

Editor : Cintya D.L.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up