Prabowo Subianto Maju dalam Pilpres 2019, Deklarasi di HUT ke-9 Gerindra 6 Februari Nanti
Politik

Prabowo Subianto Maju dalam Pilpres 2019, Deklarasi di HUT ke-9 Gerindra 6 Februari Nanti

Pelaksanaan Pilpres 2019 mungkin masih lama yaitu sekitar 2 tahun lagi. Tapi beberapa nama sempat menjadi perbincangan akan ikut pencalonan dalam pilpres 2019 nanti. Salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyatakan akan kembali maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2019 mendatang.

Mengutip dari Merdeka.com (10/1), Hal ini diungkapkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan dengan relawan Anies-Sandiaga di Roemah Djoeang, Jalan Kertanegara nomor 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tentang capres Insya Allah kami akan kembali calonkan beliau (Prabowo Subianto) tahun 2019 nanti,” ujar Muzani, Jakarta, Senin (9/1) malam.

Pemilihan hari jadi Partai Gerindra dirasa tepat. Meski begitu, kata Muzani, jadwal deklarasi Prabowo sebagai presiden masih mencari momen tepat.

“Kalau 6 Februari adalah HUT Gerindra ke 9 dan kami sedang rencanakan kegiatan (deklarasi) di HUT tersebut. Tapi kami masih cari momentum yang tepat,” jelas Muzani.

Bukan hanya itu, pihaknya juga menargetkan mampu meraup banyak kemenangan dalam Pilkada Serentak pada 15 Februari mendatang di sejumlah wilayah Indonesia. “Saat ini kami sedang berkonsentrasi pada pemenangan Pilkada DKI dan daerah lain,” terangnya.

Editor : Nopa Gunawan

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up