STAHN-TP Palangkaraya Gelar Kuliah Umum, dengan Gubernur Kalteng sebagai Pemateri
Edukasi

STAHN-TP Palangkaraya Gelar Kuliah Umum, dengan Gubernur Kalteng sebagai Pemateri

Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (STAHN-TP) Palangka Raya menggelar kuliah umum pada senin, (20/2). Nampak hadir Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran sebagai pemateri dalam kuliah umum tersebut.

Kuliah umum yang dilakukan untuk semester genap tahun akademik 2016/2017 itu mengangkat tema peningkatan dan pemberdayaan sumber daya manusia Hindu dalam mensukseskan Kalteng Berkah.

H. Sugianto menyampaikan visi misi Kalteng Berkah dihadapan ratusan mahasiswa dan dosen yang hadir. Visi misi Kalteng Berkah ini adalah upaya meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

“Untuk membangun Kalteng yang wilayahnya begitu luas ini sangat diperlukan persatuan dan kesatuan semua pihak tanpa memandang suku, agama, ras ataupun golongan. Apapun yang kami lakukan, tidak akan mampu berhasil dengan baik tanpa dukungan semua masyarakat, termasuk umat Hindu,” tegas Sugianto.

Pada kesempatan itu Gubernur juga meminta kepada Civitas akademika STAHN-TP selaku bagiankomponen yang dinilai memiliki kapasitas dan kualitas akademis cukup baik, untuk dapat mendukung terwujudnya visi misi Kalteng Berkah melalui bidang keahliannya masing-masing.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up