Terkait Aksi 112, Wiranto : Silahkan Lakukan, Asal jangan Melanggar Hukum
Politik

Terkait Aksi 112, Wiranto : Silahkan Lakukan, Asal jangan Melanggar Hukum

Terkait aksi masa yang akan digelar 11 Februari 2017 atau disebut aksi 112, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Wiranto melakukan pertemuan dengan pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) di rumah dinasnya, Kuningan. Jakarta Selatan.

“Pertemuan hari ini adalah kelanjutan silaturahmi dengan saya, Habib Rizieq dan teman-teman FPI dan juga GNPF ada di sana. Maka tidak aneh kita sekarang sama-sama bagaimana menjaga negeri ini agar tetap aman,” Kata Wiranto, Kamis (9/2), Seperti dilansir Merdeka.com.

“Tadi memang kita bicara soal itu (aksi 112). Tadi saya mendapatkan penjelasan langsung dari Habib Rizieq dan teman-teman dari GNPF bahwa sebenarnya yang dilakukan semata-mata adalah ada satu kesatuan umat Islam yang memiliki satu niat dan tekad untuk membantu negeri, membantu pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita nasional,” ungkapnya.

Wiranto mengatakan sebagai pemangku kepentingan dalam urusan Polhukam, ia mengaku merestui jalannya aksi yang kabarnya akan dipusatkan di Masjid Istiqlal ini.

“Saya hanya mengatakan bahwa silakan saja kalau ada aktivitas, tetapi jangan sampai melanggar hukum. Tadi sudah diperbincangkan bahwa aktivitas yang akan dilakukan betul-betul tidak melanggar hukum yang sudah kita tentukan terkait masalah-masalah unjuk rasa dan menyangkut masalah pemilu pilkada ini,” tandasnya.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up