Tim Futsal Presiden Jokowi Tumbang Lawan Tim Wartawan
Sport dan Kesehatan

Tim Futsal Presiden Jokowi Tumbang Lawan Tim Wartawan

Dalam merayakan Hari Pers Nasional, Presiden Joko Widodo ikut bermain futsal bersama sejumlah pejabat dan wartawan. Ia juga mengajak sejumlah menteri, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk bermain.

Melawan tim Wartawan, Jokowi tampak semangat tak malu-malu menyatakan keinginannya untuk membawa tim Kepresidenan menang.

“Kami harap kerja sama persahabatan ini akan terus dijalin. Kami harap tim ini (Kepresidenan) menang,” kata Jokowi di Kelapa Gading, Selasa (7/2) seperti dilansir CNN Indonesia.

Jokowi bermain bersama Gatot, Tito, dan Menpora Imam Nahrawi. Sementara itu, gawang tim Kepresidenan dijaga satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Setelah lima menit, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri masuk untuk menggantikan Presiden. Saat Jokowi bermain, Tim Kepresidenan sukses unggul 3-1 di babak pertama namun akhirnya harus tumbang 4-5 dari Tim Wartawan di akhir pertandingan.

“Sudah lama tidak main, jadi main tujuh menit terus saya memilih selesai. Capeknya sudah terasa dan keringatnya sudah keluar semua.”

Di laga tersebut, Presiden Jokowi gagal membuat gol. Empat gol Tim Kepresidenan dicetak oleh Hanif Dhakiri, Imam Nahrawi, Lukman Hakim Saifuddin, dan Tito Karnavian.

“Itu tadi kami masih mengalah. Yang terpenting adalah hubungan antara pemerintah dengan media bisa terjalin dengan baik,” ujar Jokowi kepada wartawan seusai pertandingan.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up