Vlog Presiden Jokowi menambah Semarak Pembukaan Piala Presiden 2017
Sport dan Kesehatan

Vlog Presiden Jokowi menambah Semarak Pembukaan Piala Presiden 2017

Semarak Pembukaan Piala Presiden 2017 menjadi momen spesial bagi Presiden RI Joko Widodo. Dalam pembukaan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017), Presiden Jokowi terlihat membuat sendiri vlog yang diunggah di akun Facebooknya.

Jokowi terlihat menggunakan ponsel yang dihadapkan ke arah tribune penonton. Menjelang laga PSS Sleman kontra Persipura sebagai laga perdana.

Dalam video setengah menit tersebut, terlihat Jokowi mengatakan :

“Saat ini saya sedang menyaksikan pertandingan sepak bola turnamen Piala Presiden 2017 antara PSS Sleman dan Persipura Jayapura. Ayo kita lihat sejenak, selamat menyaksikan. Maju terus sepak bola Indonesia,” begitu ucapan Presiden Jokowi dalam vlog tersebut.

Hingga Minggu (5/2/2017) pagi, vlog tersebut sudah ditonton oleh sekitar 400 ribu pengguna Facebook. Para netizen pun banyak yang memberik pujian kepada Presiden Jokowi.

Piala Presiden 2017 diikuti oleh 20 klub, dan dibuka dengan Tendangan pertama Presiden sebagai tanda dibukanya turnamen. Selain itu, Jokowi juga melemparkan bola ke arah tribune penonton dan disambut meriah oleh para suporter yang hadir, baik dari PSS Sleman maupun Persipura.

Komentar Anda
Advertisement
Scroll Up